Restoran Chinese Food membutuhkan:
1. Accounting Staff (ACC)
2. GA Staff (GA)
3. IT Staff (IT)
4. Cashier (CASH)
5. Purchasing (PURC)
6. Internal Auditor (IA)
7. Cook (CO)
8. BBQ (BBQ)
9. Dim Sum (DS)
10. Noodle (NOD)
11. Suki (SUKI)
12. Cutter (CUT)
13. Commis (CM)
14. Restaurant Supervisor (SPV)
15. Captain (CAP)
16. Receptionist (REP)
17. Bartender (BAR)
18. Waitress/Waiter (WAIT)
19. Storeman (STORE)
20. Driver (DRV)
21. Security (SEC)
Persyaratan:
- Pria/Wanita (no. 1-21), usia max. 28 th (no. 1-6), max. 30 th (no. 7-12, 20-21), max. 25 th (no. 13-19)
- Pendidikan min. S1 Accounting (no. 1, 6), S1 Hukum/Manajemen/Hubungan Internasional (no. 2), S1 Teknik/Komputer/Teknik Informasi, min. D3 Keuangan (no. 4), D3 Ekonomi /Accounting/Management/Marketing (no. 5), min. SMU/SMK (no. 7-21)
- Pengalaman min. 3 th (no. 1-12), min. 2 th (no. 14-17, 20-21) di bidangnya dan di restoran Chinese Food (no. 6-19)
- Menguasai general accounting report dan perpajakan (no. 1)
- Menguasai dokumen TKA (expat) dan inventaris kantor (no. 2)
- Menguasai hardware dan software-post system (no. 3)
- Menguasai pembelian/penawaran wet goods dan dry goods (no. 5)
- Menguasai sistem meng-audit dan cost control (no. 6)
- Menguasai aplikasi komputer (MS Office) dan bahasa Inggris serta disukai bahasa Mandarin (no. 1-6, 13-15)
- Sehat jasmaniah dan rohaniah (no. 1-21), tinggi badan min. 160 cm (no. 13-18), penampilan menarik (no. 13-18)
- Memiliki sertifikat pelatihan Security (no. 21), SIM A/B1 (no. 20)
- Bersedia ditempatkan di cabang manapun di seluruh Indonesia
Kirimkan surat lamaran, riwayat hidup, pasfoto, fotocopy KTP dan surat referensi kerja ke:
TDK Group – HRD Dept.
Gedung MULTIPLUS BUSINESS CENTER Suite 17
Jl. Meruya Ilir Blok H-I No. 7
Jakarta Barat 11620
Email: recruitment_hodkiccenter@yahoo.com
or send to : yantiHRD@gmail.com
(CANTUMKAN KODE POSISI DI SUDUT KIRI AMPLOP)
Hanya Pelamar yang memenuhi persyaratan di atas yang akan diseleksi oleh kami.
Jumat, 11 Juli 2008
LOWONGAN DI RESTORAN CHINA
Label: LOWONGAN KERJA KULINER
Diposting oleh BURSAKERJAKITA di 11.26
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar